Rabu, 27 Juli 2011

Prakata Kepala Madrasah

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
        Memasuki era globalisasi di masa sekarang ini, Pendidikan merupakan aspek sangat penting dalam Era Global. Peningkatan mutu serta kualitas moral syarat utama dalam  kehidupan masyarakat.
       Peningkatan Sumber Daya Manusia (Human Resource Quality) kemampuan berfikir (Thinking Skill) dalam menggapai suatu peradaban bangsa, kemampuan intelektual yang dapat membawa perubahan  menuju kreatifitas siswa-siswi  MI. Raudlatul Munadhirin Pandean yang beriptek dan berimtaq dalam  menghadapi era Development Goals.
       Pendidikan merupakan suatu upaya peningkatan mutu dan kualitas moral dalam mewujudkan pendidikan khususnya di MI. Raudlatul Munadhirin Pandean. Lembaga pendidikan merupakan suatu pemberdayaan masyarakat sebagai pilar utama yang dapat menumbuh kembangkan  rasa saling percaya antara kepala dengan guru-guru dan masyarakat serta penggalangan kepada pihak yang dapat membangun kompetensi  perubahan mutu pendidikan ke depan.
       Demikian selayang pandang dari  Kepala  Madrasah Ibtidaiyah Raudlatul Munadhirin Pandean Nurul Jadid, M.Pd, Kelebihan hanya milik Allah dan kekurangan hanya milik kita,   Apabila terdapat kesalahan kami mohon maaf yang sebesar-besarnya. Sekian terima kasih.                      
Wallahul Muwafiq Ila Aqwamith Thariq
Wassalamu'alaikum Wr. Wb.    

0 komentar:

Posting Komentar

 
Home | Facebook: Mirm Pandean |